Langsung ke konten utama
INI ALASAN WANITA MENGGUNAKAN BAJU BELANG-BELANG
Sering ngeliat cewek berbaju stripes gan? Model baju seperti ini emang lagi ngetren di kalangan cewek-cewek gan. Bukan tanpa alasan, model baju stripes punya daya tarik tersendiri. Yap, kalo ane perhatiin sih, cewek berbaju putih hitam garis-garis ini emang keliatan lebih cantik gan dibandingin baju lainnya. Kira-kira apa alasannya ya?
Nah salah satu cewek bernama lengkap Citra Ayuzawa menuturkan, kalo dia emang suka dengna baju model ini gan. Kalo lagi jalan, traveling, atau pas lagi onair di C***O*Y*, dirinya merasa lebih pede mengenakan baju stripes gan. Maka dari itu di sini ane jelasin sedikit alasan kenapa cewek berbaju stripes itu terlihat lebih cantik gan. Cekidot aja ulasannya dimari yah:


1. Baju Stripes bisa bikin bodi cewek terlihat lebih ideal



Faktanya, baju stripes ini bisa bikin tubuh cewek terlihat lebih ideal gan. Contohnya nih gan, cewek yang memiliki bentuh tubuh yang gemuk, mereka biasanya menggunakan motif stripes vertikal atau garis lurus ke bawah, untuk memberikan kesan lebih ramping dan tinggi pada tubuhnya. Sebaliknya untuk yang cewek yang bertubuh kurus, baju dengan motif stripes horizontal atau garis lurus ke samping akan menambahkan kesan lebih berisi pada tubuh cewek.


2. Baju Stripes merupakan perpaduan warna favorit, hitam dan putih



Harus diakui kalo kaos putih atau hitam emang jadi warna favorit dalam memilih pakaian yang tepat. Warna putih bisa bikin kesan bersih, dan warna hitam bisa bikin kesan misterius. Makanya kalo kedua warna ini digabungin bakal menghasilkan karakter yang menggabungkan kedua kesan tersebut. Gak salah kalo banyak cewek yang suka pake kaos warna hitam atau warna putih, punya model baju seperti ini gan!


3. Baju Stripes cocok dipakai kapan pun



Mau lagi nongkrong di mall, lagi traveling, atau acara pesta sekalipun, baju stripes ini selalu cocok dipakai gan. Bisa dibilang, warna ini emang jadi warna netral, tapi bisa bikin mereka tampil elegan gan! Yup, baju stripes emang gak pernah bikin cewek-cewek salah kostum, apa pun acaranya gan.


4. Baju Stripes itu mudah dipadupadankan



Baju stripes juga cocok dengan pakaian lainnya yang dikenakan. Mau pake celana bahan, celana jins, sampe aksesoris bermotif lainnya, pakaian kayak gini akan selalu bikin cewek cocok dengan apa yang mereka kenakan. 


5. Cewek berbaju stripes itu kelihatan lebih fresh



Ada lagi nih hal lain yang bikin banyak cewek suka sama baju stripes. Salah satunya, menurut ane sih mereka jadi terlihat lebih fresh gan. Yap, mereka keliatan jadi lebih bercahaya ketika menggunakan kaos stripes. Kenapa? Selain terlihat berbeda dari orang lain, kecantikan mereka juga terpancar setelah memakai pakaian ini.

Buat kalian ladies mau cari kaos belang yang murah? Disini tempatnya https://www.bukalapak.com/p/fashion-pria/kaos-165/2dkzu4t-jual-kaos-polos-stripe-murah?utm_source=apps

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hobi Bersepeda, Simak 5 Tips untuk Tempuh Jarak Jauh LIFESTYLE 8 Agustus 2019, 12:00:19 WIB Pegowes tengah mengayuh sepedanya (Bikes Rider) JawaPos.com – Olahraga bersepeda sudah menjadi hobi bahkan sebagai budaya baru agar hidup lebih sehat. Saat ini masih tren naik sepeda ke kantor, ke sekolah, atau sengaja menempuh perjalanan yang jauh dengan sepeda. Untuk perjalanan jauh dibutuhkan persiapan yang matang. Maklum saja, seringkali pegowes cepat merasa lelah. Jarak dalam bersepeda ternyata ditentukan strategi dan perencanaan, bukan hanya kebugaran semata. Dilansir dari laman Bicycling, Kamis (8/8), Alex Stieda paham yang dibutuhkan agar lancar dalam menempuh perjalanan panjang dengan sepeda. Dia adalah orang Amerika Utara pertama yang mengenakan jersey kuning Tour de France bersama tim 7-Eleven pada 1986. Lewat situs, stiedacycling, dia menawarkan tips untuk bersepeda jarak jauh agar bisa tetap bugar dan tidak gampang lelah. Stieda menyarankan untuk menambahkan lebih ba
https://www.bukalapak.com/u/elsha_astari Cari kaos dan jersey murah bandung yuk disini aja, bahannya enak dipakai dan modelnya kerenkeren, untuk jersey bisa custom lagi! Kaos dan jersey murah di bandung https://shopee.co.id/elshaastari21?smtt=0.0.9 https://www.bukalapak.com/u/elsha_astari
Jenis Bahan Kain Kaos yang akan dijelaskan pada artikel ini biasanya digunakan untuk kaos oblong atau kaos tipe T-Shirt. Untuk kaos berkerah seperti jenis polo atau polo shirt biasanya menggunakan kain rajutan cotton pique / lacoste. Jenis bahan kain kaos yang digunakan untuk jenis jaket seperti cardigan, jumper dan hoodie biasanya menggunakan bahan fleece. Jika Anda ingin pakaian yang nyaman ketika dikenakan, pilihlah bahan asli 100% katun. Daftar Isi: Jenis Bahan Kain Kaos yang Biasa Digunakan Untuk Konveksi 1. KATUN (combed 20s, 24s, 30s) 2. CARDET (20s, 30s) 3. POLYESTER dan PE 4. TC (TETERON COTTON) 5. VISCOSE 6. CVC ( COTTON VISCOSE) 7. HYGET Jenis Bahan Kain Kaos Yang Biasa Digunakan Untuk Konveksi via: kaos-kerah.com 1. KATUN (Combed 20s, 24s, 30s) Bahan katun combed dibuat dari 100% serat kapas murni. Bahan combed memiliki karakteristik yang halus, nyaman, dingin dan menyerap keringat ketika dikenakan. Tentunya hal ini membuat katun combed sangat cocok di